Beranda

6 Januari 2014

PESTA DEMOKRASI : Pemilihan Ketua RW 06 Kel.kalideres JAKARTA BARAT.



Minggu,15/12/2013 16:00 wib.

JAKARTA BARAT- Seluruh warga di daerah kp.kojan kelurahan.kalideres Jakarta barat,hari ini bergembira telah melaksanakan salah satu pesta demokrasi. Yaitu pemilihan ketua RW 06 untuk periode 2013-2016. Dengan kandidat pasangan yaitu : No 1 (.H.Suhud Dimin. – Bayan.) No 2 (Ir.H.Murodi. – Sukarjan.) dan dimenangkan oleh pasangan no 2. Ir.H.Murodi dan pasangannya Sukarjan dengan perolehan 777 suara. Sedangkan untuk pasangan kandidat no 1. H.Suhud Dimin dan Bayan mendapatkan 352 suara. Secara otomatis pasangan No 2 tersebut memenangkan dan menjabat untuk periode kedua.
“Alhamdulillah,acara pemungutan suara untuk pemilihan ketua RW 06 ini berjalan dengan lancar. Dengan hasil 79% surat suara yang diperoleh dan tidak ada kendala yang berarti. Mungkin hanya kendala waktu saja dan itu tidak jadi masalah untuk semua panitia terutama saya”. Ujar H.Rusli,selaku ketua pemungutan suara (KPPS).
Walaupun dalam pemilihan ketua RW 06 ini. Masih ada surat suara yang tidak sah atau rusak sebanyak 5 surat suara serta  untuk pemilihnya sendiri belum mencapai 100% hanya kisaran 79%  namun dinilai lebih baik ketimbang pemilihan sebelumnya. “dibandingkan dengan tahun lalu, pemilihan yang sekarang lebih dewasa dan berjalan dengan lancar. Ya tanggapan saya semoga ketua RW yang baru terpilih ini kedepannya lebih pro rakyat saja.” Ujar riyan salah seorang warga RW 06.
Berbagai tanggapan dan harapan seluruh warga RW 06 Mereka meminta untuk ketua RW terpilih bisa menjalankan tugasnya dengan baik,dan pelayanan masyarakat di RW 06 lebih baik lagi. “Visi dan misi kami akan meningkatkan pelayanan-pelayan masyarakat lebih baik lagi, membuat lingkungan ini lebih nyaman dan tentram,dan menjalankan program-program yang di berikan pemerintah dengan baik juga, Karena semua ini untuk seluruh warga RW 06”. Ujar ketua RW 06 terpilih 2013-2016 Ir.H.Murodi yang di wawancarai di tempat pemungutan suara kp.kojan. (15/1  2/2013).

Penulis : Rizki Anuari

Tidak ada komentar:

Posting Komentar