Beranda

5 Januari 2014

Teknologi : Kunci Pintu digital (Teknologi yang mendukung keamanan)




           

                 Keamanan tempat tinggal khususnya pintu  rumah, sangat dibutuhkan bagi masyarakat yang memang mencari keamanan yang maksimal. Teknologi keamanan maksimal seperti yang perkenalkan oleh kuncipintudigital.com dalam acara Indocomtech 2013, dengan tema Live In The Future.

                 Teknologi keamanan terbaru di Indonesia yang siap bersaing dengan access door. Tanpa perlu software atau koneksi internet untuk pemrograman, dan tanpa perlu khawatir jika mati lampu, karena tidak membutuhkan aliran listrik tetapi menggunakan baterai.  "Produk kunci digital ini adalah asli buatan Korea. Kelebihan produk ini dapat  mengunci secara otomatis setelah  3 detik,  dan jika dibuka paksa atau salah memasukan pin sebanyak 5 kali, maka alarm akan berbunyi”. Ungkap Yanti selaku Finance kuncipintudigital.com.
            " Kunci digital ini merupakan teknologi terbaru yang saya lihat di pameran Indocomtech ini, dan merupakan pilihan keamanan lain selain acses dorr. Sepertinya, produk ini siap bersaing dengan accses door seperti yang saya punya dirumah. Mungkin pemasaran dan pengetahuan seputar kunci digital ini lebih di perluas lagi, supaya masyarakat bisa lebih tahu akan kelebihan produk ini." ungkap Andi yang ditemui di pameran Indocomtech 2013.
            Lain halnya yang di ungkap Endah, " Kunci digital ini sangat mudah di gunakan dan saya tertarik untuk mencoba memasangnya dirumah, karena kunci ini tidak membutuhkan daya listrik, sehingga dapat menghemat uang belanja saya, terlebih pembantu atau supir saya memegang kartu access juga, sehingga bisa keluar masuk rumah. Tetapi, saat mereka pulang kampung, dan membawa kartu access itu, lalu mereka tidak kembali lagi. maka, saya dapat mereset ulang sendiri pin tersebut."
            Kunci digital ini memiliki banyak type yang diunggulkan, seperti Epic Touch 2 way, Milre, dan H-Gang Watt, dan masih banyak lagi. Dan masing-masing produk mempunyai kelebihan tersendiri, yanti mengungkapkan bahwa sejauh ini mereka belum pernah mendapatkan komplain dari konsumen selama pemasaran di Indonesia kurang lebih sudah 2-3 tahun berjalan.
            " Tentu kami akan memberikan pelayanan yang memuaskan bagi pelanggan., karena jika ada kerusakan, maka teknisi kami pun langsung siap membantu dengan pelayanan yang full servis di seluruh Indonesia selama garansi 1 tahun dan  produk ini sudah terjual lebih dari 300 unit. Cabang kami berada di Jakarta, Bandung, Surabaya, Batam, dan Palembang."  Untuk info lebih lanjut mengenai produk ini dapat membuka websitenya di www.kuncipintudigital.com.

Penulis : Hari Basarah

Tidak ada komentar:

Posting Komentar